Sabtu, 29 September 2012

Danie Pedrosa cs Jonathan rea siap beraksi

Jumat, 28
September 2012
The Repsol Honda
Tim kembali pada
melacak untuk
pertama
hari free practice
Gran Premio untuk
Iveco de Aragón,
dengan Dani Pedrosa
pengaturan kedua
waktu tercepat di
bergabung
klasifikasi dan
Jonathan Rea
ditempatkan
di posisi kesebelas.
Di pagi hari,
free practice pertama
kali melihat
pengulangan dari
kondisi di Misano
dengan cuaca buruk
menandai dimulainya
putaran keempat belas
di Motorland Aragón.
Setelah penundaan jam
1 sampai
sesi, yang disebabkan
oleh
minyak di jalur dari
Moto3 sebelumnya ™
sesi, Pedrosa
melakukan
tidak melengkapi
terbang
lap dan Jonathan
gagal untuk pergi keluar
sama sekali,
memutuskan apa-apa
bisa
dipelajari dari
50/50 kondisi lintasan.
Pedrosa, pada
tercepat sepeda di trek
dengan kecepatan
tertinggi
330.5km / h, hanya
0,066 off tercepat
waktu di FP2 di
sore dengan dingin
suhu dan penuh
basah kondisi,
sementara
Rea selesai 11, 3.8
detik di belakang
kecepatan
man Ben Spies.
Dani Pedrosa
"Setidaknya kita
memiliki penuh
basah sesi ini
sore untuk bekerja
dengan
sepeda dan saya
merasa cukup
baik. Saya menangkap
kecepatan langkah
demi langkah,
meskipun grip
tidak sangat tinggi
dalam
belakang, dan kami
masih memiliki
untuk menyesuaikan
pengaturan yang
sedikit lebih untuk
meningkatkan
di beberapa sudut. Itu
Sepertinya cuaca
perkiraan juga buruk
bagi
besok, sehingga akan
penting untuk
mengambil
keuntungan dari
pagi latihan untuk
menjadi
dipersiapkan dengan
baik untuk
kualifikasi. "
Jonathan Rea
"Ini sudah cukup
frustasi karena saya
merasa seperti kita
telah kehilangan
hari lain, itu adalah
Cerita yang sama
seperti Misano!
Itu adalah pertama
sepenuhnya
basah sesi kami sudah
dan perbedaan besar
bagi saya adalah
dengan
ban dan ketika mereka
kehilangan traksi Anda
dapat
bermain dengan
pegangan belakang
sedikit. Saya
mengendarai
sedikit terlalu berhati-
hati saat
dan saya merasa saya
perlu untuk mendorong
ban lebih dan menjadi
lebih nyaman dengan
sepeda bergerak di
sekitar.
Saya tidak terlalu
senang dengan
diriku seperti yang
terakhir
beberapa lap sore ini
Aku berada di terbaik
pribadi
sektor dan saya
membuat
beberapa kesalahan
sebagai
ban depan tidak
merasa
sangat stabil. Saya kira
kita
perlu bersyukur kita
mampu menguji sini
beberapa minggu yang
lalu dan
kami diselesaikan
selama
ratus lap sehingga
untuk
kering kita harus ok,
tetapi dalam basah
perasaan masih belum
100%.
Mari kita lihat apa yang
kondisi membawa
besok. "
Tekan courtesy rilis
dari Repsol Honda

Jumat, 28 September 2012

Tim MotoGP 27-09-2012

Kamis, 27
September 2012
Spanyol Dakar truk
Sopir Pep Vila memberi
MotoGP ™ pengendara
agak berbeda
balap pengalaman di
yang Aragón ras
melacak pada hari
Kamis
sore pra-
acara, saat ia
mengambil
mereka di sekitar
lintasan autocross
Sirkuit dalam bukunya
Petronas De Rooy
Iveco Trakker ras
truk.
Rakasa Yamaha Tech
3 Cal Crutchlow,
Interwetten Paddock-s
Tom L-thi, Blusens
Avintia s Maverick
Viñales, RW Racing GP
Luis Salom dan Tim
Italia FMI Romano
Fenati masing-masing
diikat ke balapan-
siap kursi penumpang
Vila sebelum dimulai
900hp yang didorong
off-
Jalan naik. Beberapa
lap sepotong terbukti
cukup sebagai truk
sedang meluncur di
sekitar
sudut dan
menanggulangi
trek dengan mudah -
dengan Fenati menjadi
hanya satu yang
diperlakukan ke truk
sebentar naik pada dua
roda pada sisinya.
Vila adalah dirinya
sepuluh
kali Dakar veteran,
membual sembilan
selesai
dan finish terbaik
keenam, hanya sekali
menjadi
dirampok karena
keempat
kesalahan teknis. -nya
Iveco Trakker, bagian
dari
lima kendaraan-kuat
Belanda De Rooy tim,
fitur 13-liter
mesin diesel
menempatkan
keluar 900hp untuk
menggerakkan
sepuluh ton mesin. itu
memiliki kecepatan
tertinggi
205km / h, namun Vila
menjelaskan bahwa ini
adalah
terbatas pada 150 km /
h
selama reli. itu
tim pemilik, Gerard
de Rooy, mengambil
kemenangan di
tahun lalu Dakar,
dengan
lainnya Dutch tim
Hans Stacey datang
kedua.
MotoGP ™ pengendara
akan
kini giliran fokus
mereka untuk
mereka masing-masing
kelas dengan yang
pertama
bebas praktik sesi
menendang off at 9:15
lokal
waktu dengan Moto3 ™

Kamis, 27 September 2012

Stoner dalam proses penyembuhan

Kamis, Agustus 30
2.012
Hari ini di Australia,
Repsol Honda Tim
Casey Stoner
menerima operasi
untuk
nya pergelangan kaki,
yang
rusak setelah

kecelakaan di kualifikasi
untuk Indianapolis
GP 12 hari yang lalu.
Prosedur adalah
dilakukan oleh Dr Lam
Tim di Sydney Utara
Shore Rumah Sakit
Swasta.
Dokter sangat senang
dengan cara operasi
, dan sekarang
harus
menunggu selama awal
priode
penyembuhan
untuk
melihat bagaimana
pergelangan kaki nya selelah proses penyembuhan

Tanpa komplikasi
atau perlu istirahat bagi Stoner
untuk
tinggal di rumah sakit,
atau ia segera
kembali ke rumah dan
HRC
akan berusaha untuk
berbagi
informasi tentang
Casey
recovery seperti yang
dikenal.
Tekan courtesy rilis
Honda Racing
Corporation.
TAGS 2012 Casey
Stoner Repsol Honda
tim

Rabu, 26 September 2012

Persiapan tim Repsol Honda untuk Sirkuit Aragon


Pedrosa pada berburu
sebagai Repsol Honda
mempersiapkan Aragón
GP
Selasa, 25
September 2012
The Repsol Honda
Tim perjalanan ke
Motorland Aragón
akhir pekan ini di
persiapan untuk
keempat belas putaran
musim dan
ketiga kunjungan
2.012 MotoGP Dunia
Kejuaraan untuk
Spanyol.
Motorland Aragón
menyambut MotoGP
keluarga untuk ketiga
berturut-turut tahun
dan
telah berhasil
tempat untuk Repsol
Honda Team di
masa lalu, dengan
kedua Casey
Stoner dan Dani
Pedrosa topping
podium pada tahun
2010 dan
2011, dua kemenangan
untuk
pengendara Australia
dan
dua detik-tempat untuk
pembalap Spanyol.
Dani Pedrosa, yang
akan
merayakan 27 nya
ulang pada hari Sabtu,
tiba percaya diri dan
siap untuk
menempatkan isu-isu
ia Misano belakang
dia - lomba pertama ini
musim tanpa poin
karena insiden pada
lap pertama. Pedrosa,
saat ini kedua dalam
klasemen 38 poin dari
Jorge Lorenzo, dalam
besar bentuk dan
hasil tes diadakan
di Aragón pada
awal bulan ini
akan memberinya tinggi
motivasi.
Aragón akan menjadi
kedua perlombaan
untuk
Jonathan Rea sebagai
pengganti rider untuk
Casey Stoner, yang
terus nya
rehabilitasi di
Australia. Segar dari
Portimão, dengan 6
dan tempat-2 di
dua balapan Dunia
Superbike
Kejuaraan, yang
Pembalap Inggris
sedang mencari
untuk membuat
langkah lain
maju pada RC213V
di sirkuit di mana ia
juga diuji dengan
Repsol Honda Team.
Dani Pedrosa
"Aragón adalah sangat
baik
ras dan sirkuit
mengesankan. Kami
pergi
sana dengan tim
untuk uji dua-hari di
awal ini
bulan dan kami
melakukan
good job. Secara
pribadi, saya
menantikan
melihat Spanyol
kerumunan lagi, itu
akan
besar untuk melihat
sirkuit
penuh dengan orang-
orang seperti kita
telah di sebelumnya
tahun. Sepeda adalah
bekerja dengan baik
dan aku
merasa baik, kami pergi
ada dengan yang sama
penetapan sebagai
selalu dan termotivasi
untuk terus naik
dengan baik
dan memiliki lain baik
ras. "
Jonathan Rea
"Saya sekarang dalam
empat minggu
dari saya lima back-to-
kembali ras termasuk
baik SBK dan MotoGP
tapi aku masih benar-
benar
bersemangat tentang
hal ini
datang ras. Memiliki
diuji di Aragón pada
RC213V beberapa
minggu lalu saya
merasa
lebih percaya diri
datang
untuk lomba ini dari
saya
di Misano. Mudah-
mudahan saya akan
dapat mengambil
tempat aku tinggalkan
setelah
tes seperti yang saya
benar-benar
mulai ikatan dengan
sepeda. Aragón memiliki
sangat panjang lurus
yang sesuai dengan
daya
dari Honda dan saya
benar-benar melihat ke
depan
untuk bekerja dengan
Repsol Honda orang
lagi dan membangun
pengalaman yang saya
miliki
diperoleh sampai saat
ini. "
Tekan courtesy rilis
Tim Repsol Honda.

Selasa, 25 September 2012

Duel riders tim yamaha teck 3

Minggu, 16
September 2012
Andrea Dovizioso
selesai dramatis
Balap MotoGP di
Sirkuit Dunia Misano
Marco Simoncelli di
keempat posisi,
Rakasa Yamaha
Tech 3 Team
pengendara
memasang
panjang yang fantastis
ras
berjuang untuk podium
di tempat yang panas
dan cerah
kondisi.
Dovizioso, yang
mencari kedua
podium di tanah rumah
di
2012 setelah
menyelesaikan
ketiga di Mugello
kembali
awal Juli, mulai
akhir lap 0.493s di
belakang
Bautista. Sayangnya
ia berlari melebar di
pintu keluar
dan setelah selesai foto
ia dianugerahi empat
posisi, dengan Bautista
mengambil ketiga
dengan hanya
0.003s.
Pembalap Inggris Cal
Crutchlow juga di
berburu untuk kedua
berturut-turut podium
setelah ia membuat
solid
mulai dari depan
baris grid. The 26 -
tahun itu menjalankan
nyaman dan
konsisten kecepatan
ketika
ia jatuh pada pertama
sudut di lap lima. Dia
berjalan pergi tanpa
cedera tetapi
ia tidak dapat
dilanjutkan setelah nya
YZR-
M1 mengalami
membungkuk
setang kanan di
tumpah.
Andrea Dovizioso
"Ini sangat disayangkan
untuk menyelesaikan
sehingga
dekat dengan podium di
rumah saya ras karena
Aku benar-benar ingin
membuat
atas tiga untuk
pertama kali di Misano.
Itu
adalah perlombaan
yang sulit
kanan dari awal
karena saya punya
masalah dengan bagian
depan
dan tidak bisa rem
keras dan masukkan
sudut seperti selama
praktek. Itu berarti
saya
harus mengubah baris
saya
dan saya tidak secepat
seperti yang saya
harapkan dan saya
tidak bisa menangkap
Valentino dan saya
tidak bisa
mendorong. Aku hanya
harus naik
halus dan pada akhirnya
perasaan saya
meningkat yang
bit karena saya bisa di
setidaknya berjuang
untuk
podium. Ini sangat
disayangkan I
tidak bisa mengambil
ketiga
dari Alvaro tapi aku
berlari
lebar keluar final
sudut. Saya melakukan
yang terbaik
dan hal yang baik adalah
bahwa meskipun sulit
berlomba Saya masih
berjuang
untuk podium tepat
untuk
akhir. Kami masih
mencetak beberapa
sangat
Poin penting untuk
Kejuaraan dan
mudah-mudahan
dengan lebih baik
merasa dengan sepeda
saya
dapat kembali pada
podium di
Motorland Aragón. "
Cal Crutchlow
"Start saya benar-
benar buruk
dari baris depan dan
cepat kehilangan
beberapa
tempat. Sebenarnya itu
tidak bahwa saya
merindukan
lampu tapi saya merilis
kopling dan tidak
terjadi karena
kopling sudah keluar
dan itu saya
kesalahan. Untungnya
aku
berhasil untuk tinggal di
Posisi kelima tapi
kemudian
itu benar-benar sulit
untuk
melewati Andrea. Pada
lap
empat Aku bisa melihat
saya
menangkapnya sedikit
tetapi
ia adalah setan di
rem dan saya juga
mengalami masalah
menghentikan sepeda
dengan
penuh bahan bakar
beban. Saya ingin
untuk melewatinya
pada pertama
sudut tetapi segera
setelah saya
masuk di tengah
Saya kehilangan sudut
depan. Saya
mendapat menggedor
kiriku
kaki dan berpikir itu
mungkin
akan terluka tetapi
perasaan kembali
cepat dan aku bisa
memiliki
kembali dalam lomba.
Tapi setang kanan
parah membungkuk
sehingga
throttle tidak bergerak.
Saya
am kecewa
karena melihat
bagaimana
lomba membuka I
menyerah kesempatan
besar
untuk kembali pada
podium. Rossi dan Bradl
pulih beberapa
poin pada saya terlalu
hari ini,
jadi saya perlu untuk
mendapatkan kembali
melacak di Aragon
untuk
memastikan aku tetap
kelima
Tempat di Dunia
Champions pinggul. "
Tekan courtesy rilis
dari Rakasa Yamaha
Tech 3

Senin, 24 September 2012

Hari keberuntungan rider Yamaha

Minggu, 16
September 2012
Yamaha Factory
Racing Jorge
Lorenzo membawa nya
2.012 ras menang
penghitungan
sampai enam hari, yang
mengarah
dari grid start
untuk mengambil
kemenangan di
Grand Prix San
Marino.
Kemenangan itu dua kali
lipat
khusus untuk Yamaha
sebagai
itu dicapai berjalan
Yamaha khusus 'Race-
Blu 'livery. perlombaan
itu sendiri dimulai pada
dramatis mode setelah
Karel Abraham terhenti
pada grid menyebabkan
kuning bendera untuk
datang
keluar dan lampu start
untuk tetap berada
pada. kebingungan
diikuti dengan beberapa
pengendara palsu mulai.
di
kekacauan, saingan
lengkungan
Dani Pedrosa menderita
beberapa masalah
teknis
dan kemudian
terdegradasi
ke bagian belakang grid.
Pembalap Spanyol itu
segera
untuk kecelakaan
keluar dari
ras, memberikan
Kejuaraan pemimpin
Lorenzo yang
kesempatan untuk
membungkus
Misano yang dijamin
keunggulan 38 poin
dan total 270
poin dari kemenangan
enam
dan tempat enam detik
selesai.
Jorge Lorenzo
"Sudah sangat sulit
akhir pekan karena Dani
dan saya sudah sangat
tutup di kualifikasi
dan pemanasan.
Sayangnya hari ini dia
beruntung benar-benar
buruk,
pertama dengan lampu
di
awal
ras dan kemudian
Héctor
[Barbera] membawanya
keluar.
Ini benar-benar
menguntungkan
baginya. di
Holland kami beruntung
dan hari ini dia
sial, apapun bisa
terjadi dalam balapan.
Kita harus bahagia
dengan hasil kami dan
titik keunggulan kami
sekarang memiliki,
pasti kami
jauh lebih tenang
sekarang daripada
sebelum
ras! Perlombaan itu
sulit bagi semua orang,
hanya memiliki
kualifikasi
tidak cukup ketika
Anda harus mengatur
sasis dan elektronik
dan segala sesuatu
untuk
ras. Itu panas
selama perlombaan
sehingga
ada pegangan kurang
juga.
Aku hampir jatuh pada
gilirannya
satu tapi berhasil
menyimpannya juga! "
Tekan courtesy rilis
Pabrik Yamaha
Racing