Rabu, 26 September 2012

Persiapan tim Repsol Honda untuk Sirkuit Aragon


Pedrosa pada berburu
sebagai Repsol Honda
mempersiapkan Aragón
GP
Selasa, 25
September 2012
The Repsol Honda
Tim perjalanan ke
Motorland Aragón
akhir pekan ini di
persiapan untuk
keempat belas putaran
musim dan
ketiga kunjungan
2.012 MotoGP Dunia
Kejuaraan untuk
Spanyol.
Motorland Aragón
menyambut MotoGP
keluarga untuk ketiga
berturut-turut tahun
dan
telah berhasil
tempat untuk Repsol
Honda Team di
masa lalu, dengan
kedua Casey
Stoner dan Dani
Pedrosa topping
podium pada tahun
2010 dan
2011, dua kemenangan
untuk
pengendara Australia
dan
dua detik-tempat untuk
pembalap Spanyol.
Dani Pedrosa, yang
akan
merayakan 27 nya
ulang pada hari Sabtu,
tiba percaya diri dan
siap untuk
menempatkan isu-isu
ia Misano belakang
dia - lomba pertama ini
musim tanpa poin
karena insiden pada
lap pertama. Pedrosa,
saat ini kedua dalam
klasemen 38 poin dari
Jorge Lorenzo, dalam
besar bentuk dan
hasil tes diadakan
di Aragón pada
awal bulan ini
akan memberinya tinggi
motivasi.
Aragón akan menjadi
kedua perlombaan
untuk
Jonathan Rea sebagai
pengganti rider untuk
Casey Stoner, yang
terus nya
rehabilitasi di
Australia. Segar dari
Portimão, dengan 6
dan tempat-2 di
dua balapan Dunia
Superbike
Kejuaraan, yang
Pembalap Inggris
sedang mencari
untuk membuat
langkah lain
maju pada RC213V
di sirkuit di mana ia
juga diuji dengan
Repsol Honda Team.
Dani Pedrosa
"Aragón adalah sangat
baik
ras dan sirkuit
mengesankan. Kami
pergi
sana dengan tim
untuk uji dua-hari di
awal ini
bulan dan kami
melakukan
good job. Secara
pribadi, saya
menantikan
melihat Spanyol
kerumunan lagi, itu
akan
besar untuk melihat
sirkuit
penuh dengan orang-
orang seperti kita
telah di sebelumnya
tahun. Sepeda adalah
bekerja dengan baik
dan aku
merasa baik, kami pergi
ada dengan yang sama
penetapan sebagai
selalu dan termotivasi
untuk terus naik
dengan baik
dan memiliki lain baik
ras. "
Jonathan Rea
"Saya sekarang dalam
empat minggu
dari saya lima back-to-
kembali ras termasuk
baik SBK dan MotoGP
tapi aku masih benar-
benar
bersemangat tentang
hal ini
datang ras. Memiliki
diuji di Aragón pada
RC213V beberapa
minggu lalu saya
merasa
lebih percaya diri
datang
untuk lomba ini dari
saya
di Misano. Mudah-
mudahan saya akan
dapat mengambil
tempat aku tinggalkan
setelah
tes seperti yang saya
benar-benar
mulai ikatan dengan
sepeda. Aragón memiliki
sangat panjang lurus
yang sesuai dengan
daya
dari Honda dan saya
benar-benar melihat ke
depan
untuk bekerja dengan
Repsol Honda orang
lagi dan membangun
pengalaman yang saya
miliki
diperoleh sampai saat
ini. "
Tekan courtesy rilis
Tim Repsol Honda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar