Sabtu, 29 September 2012

Danie Pedrosa cs Jonathan rea siap beraksi

Jumat, 28
September 2012
The Repsol Honda
Tim kembali pada
melacak untuk
pertama
hari free practice
Gran Premio untuk
Iveco de Aragón,
dengan Dani Pedrosa
pengaturan kedua
waktu tercepat di
bergabung
klasifikasi dan
Jonathan Rea
ditempatkan
di posisi kesebelas.
Di pagi hari,
free practice pertama
kali melihat
pengulangan dari
kondisi di Misano
dengan cuaca buruk
menandai dimulainya
putaran keempat belas
di Motorland Aragón.
Setelah penundaan jam
1 sampai
sesi, yang disebabkan
oleh
minyak di jalur dari
Moto3 sebelumnya ™
sesi, Pedrosa
melakukan
tidak melengkapi
terbang
lap dan Jonathan
gagal untuk pergi keluar
sama sekali,
memutuskan apa-apa
bisa
dipelajari dari
50/50 kondisi lintasan.
Pedrosa, pada
tercepat sepeda di trek
dengan kecepatan
tertinggi
330.5km / h, hanya
0,066 off tercepat
waktu di FP2 di
sore dengan dingin
suhu dan penuh
basah kondisi,
sementara
Rea selesai 11, 3.8
detik di belakang
kecepatan
man Ben Spies.
Dani Pedrosa
"Setidaknya kita
memiliki penuh
basah sesi ini
sore untuk bekerja
dengan
sepeda dan saya
merasa cukup
baik. Saya menangkap
kecepatan langkah
demi langkah,
meskipun grip
tidak sangat tinggi
dalam
belakang, dan kami
masih memiliki
untuk menyesuaikan
pengaturan yang
sedikit lebih untuk
meningkatkan
di beberapa sudut. Itu
Sepertinya cuaca
perkiraan juga buruk
bagi
besok, sehingga akan
penting untuk
mengambil
keuntungan dari
pagi latihan untuk
menjadi
dipersiapkan dengan
baik untuk
kualifikasi. "
Jonathan Rea
"Ini sudah cukup
frustasi karena saya
merasa seperti kita
telah kehilangan
hari lain, itu adalah
Cerita yang sama
seperti Misano!
Itu adalah pertama
sepenuhnya
basah sesi kami sudah
dan perbedaan besar
bagi saya adalah
dengan
ban dan ketika mereka
kehilangan traksi Anda
dapat
bermain dengan
pegangan belakang
sedikit. Saya
mengendarai
sedikit terlalu berhati-
hati saat
dan saya merasa saya
perlu untuk mendorong
ban lebih dan menjadi
lebih nyaman dengan
sepeda bergerak di
sekitar.
Saya tidak terlalu
senang dengan
diriku seperti yang
terakhir
beberapa lap sore ini
Aku berada di terbaik
pribadi
sektor dan saya
membuat
beberapa kesalahan
sebagai
ban depan tidak
merasa
sangat stabil. Saya kira
kita
perlu bersyukur kita
mampu menguji sini
beberapa minggu yang
lalu dan
kami diselesaikan
selama
ratus lap sehingga
untuk
kering kita harus ok,
tetapi dalam basah
perasaan masih belum
100%.
Mari kita lihat apa yang
kondisi membawa
besok. "
Tekan courtesy rilis
dari Repsol Honda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar