Selasa, 25 September 2012

Duel riders tim yamaha teck 3

Minggu, 16
September 2012
Andrea Dovizioso
selesai dramatis
Balap MotoGP di
Sirkuit Dunia Misano
Marco Simoncelli di
keempat posisi,
Rakasa Yamaha
Tech 3 Team
pengendara
memasang
panjang yang fantastis
ras
berjuang untuk podium
di tempat yang panas
dan cerah
kondisi.
Dovizioso, yang
mencari kedua
podium di tanah rumah
di
2012 setelah
menyelesaikan
ketiga di Mugello
kembali
awal Juli, mulai
akhir lap 0.493s di
belakang
Bautista. Sayangnya
ia berlari melebar di
pintu keluar
dan setelah selesai foto
ia dianugerahi empat
posisi, dengan Bautista
mengambil ketiga
dengan hanya
0.003s.
Pembalap Inggris Cal
Crutchlow juga di
berburu untuk kedua
berturut-turut podium
setelah ia membuat
solid
mulai dari depan
baris grid. The 26 -
tahun itu menjalankan
nyaman dan
konsisten kecepatan
ketika
ia jatuh pada pertama
sudut di lap lima. Dia
berjalan pergi tanpa
cedera tetapi
ia tidak dapat
dilanjutkan setelah nya
YZR-
M1 mengalami
membungkuk
setang kanan di
tumpah.
Andrea Dovizioso
"Ini sangat disayangkan
untuk menyelesaikan
sehingga
dekat dengan podium di
rumah saya ras karena
Aku benar-benar ingin
membuat
atas tiga untuk
pertama kali di Misano.
Itu
adalah perlombaan
yang sulit
kanan dari awal
karena saya punya
masalah dengan bagian
depan
dan tidak bisa rem
keras dan masukkan
sudut seperti selama
praktek. Itu berarti
saya
harus mengubah baris
saya
dan saya tidak secepat
seperti yang saya
harapkan dan saya
tidak bisa menangkap
Valentino dan saya
tidak bisa
mendorong. Aku hanya
harus naik
halus dan pada akhirnya
perasaan saya
meningkat yang
bit karena saya bisa di
setidaknya berjuang
untuk
podium. Ini sangat
disayangkan I
tidak bisa mengambil
ketiga
dari Alvaro tapi aku
berlari
lebar keluar final
sudut. Saya melakukan
yang terbaik
dan hal yang baik adalah
bahwa meskipun sulit
berlomba Saya masih
berjuang
untuk podium tepat
untuk
akhir. Kami masih
mencetak beberapa
sangat
Poin penting untuk
Kejuaraan dan
mudah-mudahan
dengan lebih baik
merasa dengan sepeda
saya
dapat kembali pada
podium di
Motorland Aragón. "
Cal Crutchlow
"Start saya benar-
benar buruk
dari baris depan dan
cepat kehilangan
beberapa
tempat. Sebenarnya itu
tidak bahwa saya
merindukan
lampu tapi saya merilis
kopling dan tidak
terjadi karena
kopling sudah keluar
dan itu saya
kesalahan. Untungnya
aku
berhasil untuk tinggal di
Posisi kelima tapi
kemudian
itu benar-benar sulit
untuk
melewati Andrea. Pada
lap
empat Aku bisa melihat
saya
menangkapnya sedikit
tetapi
ia adalah setan di
rem dan saya juga
mengalami masalah
menghentikan sepeda
dengan
penuh bahan bakar
beban. Saya ingin
untuk melewatinya
pada pertama
sudut tetapi segera
setelah saya
masuk di tengah
Saya kehilangan sudut
depan. Saya
mendapat menggedor
kiriku
kaki dan berpikir itu
mungkin
akan terluka tetapi
perasaan kembali
cepat dan aku bisa
memiliki
kembali dalam lomba.
Tapi setang kanan
parah membungkuk
sehingga
throttle tidak bergerak.
Saya
am kecewa
karena melihat
bagaimana
lomba membuka I
menyerah kesempatan
besar
untuk kembali pada
podium. Rossi dan Bradl
pulih beberapa
poin pada saya terlalu
hari ini,
jadi saya perlu untuk
mendapatkan kembali
melacak di Aragon
untuk
memastikan aku tetap
kelima
Tempat di Dunia
Champions pinggul. "
Tekan courtesy rilis
dari Rakasa Yamaha
Tech 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar