Rabu, 26 Februari 2014

Trik gratis tsel dan indosat via opmin65hui voltano 3in1 (java)

Asalamualaikum wr.wb

Berhubung ane lagi malez ngetik, langsung aja sob, ane share opmin65hui voltano 3in1 (java) gratis tsel dan isat dan ane sediain juga yang belum 3in1.

Seting hp untuk opt tsel pakai proxy voltano 37.228.111.171 atau yang biasa sobat pakai, port 80.
Seting hp opt indosat Standar opt.
File prov s40 kalian buat sendiri pakai prov generator, atau buka post ane sebelumnya di trik tsel dan isat posting terdahulu.

Berikut ini opmin65HUI-Voltano-Tsel-Isat-3in1 yang udah ane isi seting handlernya dengan bug gratis tsel dan indosat, bisa kalian rubah dengan trik yang sobat pakai.

opmin65huivoltano-tsel-isat-3in1.jar
opmin65huivoltano-tsel-isat-3in1.zip

Dan yang ini Yang belum 3in1

opmin65hui-voltano-tsel-isat.jar
opmin65hui-voltano-tsel-isat.zip

Yang dibawah ini masih kosong menu handlernya, bisa kalian isi sendiri dengan bug gratisan oprator yang kalian pakai.

opmin65hui-voltano.jar
opmin65hui-voltano.zip

File zip direnam, trik tsel work masteng hati-hati dipulsa banyak malak, trik isat work masa aktif aman dipulsa banyak. semoga membantu.

Wasalamualaikum wr.wb

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar