Senin, 17 Februari 2014

Trik gratis tsel dan indosat dengan tool opmin71hui208 3in1

Asalamualaikum wr.wb

Udah lama muter-muter cari opmin handler71 voltano yang bisa di edit jadi 3in1 akhirnya dapat juga dari sahabat ane kang ivan kollev yang ane edit jadi 3in1 hasilnya sukses.

Karna trik telkampret masih harus cari ipc.
Itulah sebabnya Opmin71HUI208 Voltano yang ane share ini ane edit jadi 3in1 agar pengguna java yang gak punya jalan pintas seperti s40 gak repot keluar masuk opmin, menu handler sudah ane edit network setingnya dengan bug gratis tsel dan indosat, bisa langsung pancal atau save.
Tapi bisa sobat rubah sendiri dengan bug gratisan yang work di tkp sobat.
Splashnya ane ganti dengan gambar Valentio Rossi.

valentino-rossi.jpg

Seting hp trik Tsel

  • Apn : internet
  • Proxy : 37.228.111.171
  • Port : 80
  • Home page : cc.naver.jp

Syaratnya harus koneksi dengan ip

  • 39.25x.xxx
  • 39.24x.xxx

  • 172.xxx.xxx

File prov s40 direnam gratis-tsel.zip menjadi gratis-tsel.prov sebelum dikirim.
gratis-tsel.zip

Set hp trik indosat

Seting hp

  • Apn : indosat
  • Proxy : 10.19.19.19
  • Port : 8080
  • Home page : instant.indosat.com

File prov s40 direnam gratis-isat.zip menjadi gratis-isat.prov sebelum dikirim.
gratis-isat.zip

Berikut toolnya untuk hp java.

opmin71huivoltano-3in1-tsel-isat.jar
opmin71huivoltano-3in1-tsel-isat.zip

Dibawah ini ane sediain yang belum 3in1, belum dicoba di hp symbian.

opmin71hui208-v-tsel-isat.jar
opmin71hui208-v-tsel-isat.zip

file zip direnam
Ingat semoboyan gratisan trik sewaktu-waktu mati mendadak. Semoga membantu.

Wasalamualaikum wr.wb

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar