Jumat, 05 Oktober 2012

Silva gantikan Davit Salom

Kamis, 4 Oktober
2.012
Iván Silva telah
dilemparkan kembali ke
lipat karena ia kembali
untuk Avintia
Blusens tim sebagai
pengganti
David Salom dari
Motegi putaran.

Dalam sebuah
pernyataan resmi
dari tim itu
mengatakan
bahwa mereka telah
memutuskan untuk
membawa kembali Silva
dalam rangka
menggunakan empat
akhir
ras sebagai "ujian"
untuk
mereka sepeda teknis
yang
evolusi. Dalam hal yang
sama
cara yang bekerja Silva
pada pengembangan
sepeda di awal
tahun, mencoba
berbeda chassis dan
solusi, ia sekarang akan
bertanggung jawab
untuk
melaksanakan tes
diminta oleh
tim teknis.
Pernyataan ini juga
mengatakan bahwa
semua tim
anggota mengakui
bantuan dan
Keterlibatan
ditunjukkan oleh
David Salom dalam dua
MotoGP ras dengan
mereka, dan berharap
dia baik
untuk masa depan.

Salom mengatakan
kepada motogp.com:
"Tim memberi saya
kesempatan untuk naik
sepeda, yang saya
hargai,
dan kini telah
memutuskan
tidak melanjutkan.
sekarang
benar bahwa hasil
belum tiba, namun
kondisi dalam
dua balapan belum
menjadi yang terbaik,
dan mereka
telah dua sulit
ras.

Aku sudah bilang
aku
diharapkan hal yang
harus
baik dari Jepang,
namun
tidak akan memiliki
kesempatan
untuk
membuktikannya ...
Saya berharap Iván
yang terbaik dari
keberuntungan.

TAGS 2012 David
Salom Avintia
Blusens

Tidak ada komentar:

Posting Komentar