Senin, 23 Juli 2012

mp3 ceramah para mualaf mantan pendeta kristen dan mantan pendeta hindu yang telah masuk islam

Asalamualaikum

apa khabar sob, masih pada tahan puasanya? atau udah ada yang pecah? hehe:-) ane pengen berbagi mp3 ceramah para mualaf yang ane dpt dari google search, kayaknya cocok untuk di dengerin sambil nunggu beduk tanda berbuka

ane anjurkan sobat login terlebih dulu di 4shared agar file bisa langsung di unduh, yang belum punya akun buat akun terlebih dulu di 4shared, karna mp3 ceramah ust Yahya waloni yang ane share tersimpan di 4shared

menurut ane lumayan bagus sob buat pencerahan, curhat mualaf mantan pendeta kristen yang sudah 25 tahun menjadi pendeta dia rela melepaskan jabatanya sebagai pendeta di papua dengan gaji puluhan juta, penasaran sob silahkan denger aja langsung silahkan unduh disini jangan lupa login terlebih dulu di 4shared kemudian reload ke halaman ini dan file siap di unduh, ukuran file 44.8MB kualitas bagus

nah kalau yang di bawah ini ceramah mualaf mantan pendeta hindu yang berasal dari bali, berisikan teguran buat umat islam di indonesia kususnya umat muslim yang masih mengkolaborasikan antara islam dan hindu, karna ketidak tauan, meluruskan nilai tauhid agar kita menjadi muslim yang benar-benar murni islamnya tanpa ada campur aduk agama hindu, penasaran sob silahkan ambil di bursalagu, gak repot harus login terlebih dulu ukuran file 14MB

Demikian sob posting singkat dalam mengisi suasana ramadhan, mantapkan hati teguhkan iman semoga kita semua dapat meraih kemenangan di tahun ini dan tetap semangat, WASALAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar